Pasar Induk Beras Cipinang Kini Dilengkapi Wastafel Portable

By Al


nusakini.com - Jakarta - Kawasan Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Pulogadung, Jakarta Timur, kini dilengkapi tujuh wastafel portable untuk memberikan keamanan sekaligus kenyamanan bagi pedagang maupun para pengunjung. Ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) khususnya di area umum.

" Semoga kita juga bisa selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri,"

Direktur Operasional PT Food Station Tjipinang Jaya, Frans M Tambunan mengatakan, ketujuh wastafel portable tersebut berada di sejumlah titik keramaian di PIBC.

"Kami letakkan di gudang SRG (Sistem E Resi Gudang) dan area PIBC. Semua pedagang maupun pengunjung bisa memanfaatkannya untuk mencuci tangan," ujar Frans, Rabu (1/4).

Kepala PIBC, Herry Awal menambahkan, pemasangan wastafel portable ini merupakan langkah taktis yang telah dilakukan PT Food Station Tjipinang Jaya dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Semoga bermanfaat demi keselamatan pegawai, pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari virus corona. Semoga kita juga bisa selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri," tandasnya.